Google+ Followers

Pages

Jumat, 12 April 2013

Maling Sendal Gagal

Hahahahaaaaa.......
Asli ngakak hari ini...
Ada kejadian lumayan lucu lah di warnet hari ini....

Sederhana aja ceritanya. Ada cewe, penampilan ga menarik2 banget lah ya, walau kulitnya ga bsa dibilang gelap, karena setelah polesan make-up di kiri dan kanan, menjelmalah ia menjadi wanita yang lumayan good looking lah, yang ga bakal bikin cowo lari waktu pertama ketemu. ^_^

Ada apa dengan cewe ini???
Lanjut ya.... Nie cewe dengan santai berjalan masuk ke warnet, nyetor FD mw ngeprint file dy gitu, ceritanya... Tapi karena msih banyak yg pda ngantri print, nie cewe keluar lagi dah, rehat bentar di kursi depan. Tiba-tiba, taraaaaaaa...... Matanya terpaku pada satu titik, tepat di depan pintu warnet. Tak lain tak bukan adalah sendal imut cantik, style cewe banget, trus warna pink. Spontan nie cewe langsung ngambil sendal jepit miliknya, trus masukin dalam tas. Misi pertama berhasil.

Misi kedua, kembali masuk warnet trus print surat lamaran dy. Selesai. Bayar. Cabut dah.
Apakah misi ini juga sukses???
NEHI NEHI NEHIII.... ^_^

Dy pikir misi pertama dy sukses gtu aja? Ga' donk yah, secara gua curiga, ada gitu ya cewe yg mw pulang ga pke sendal, alias nyeker?? Ya ga donk... ^_^. Dan apesnya lagi, waktu dy masukin sendal jepitnya ke dalam tas, terjadilah eye's contact sama gua, ya salting lah dy. Dipkir gua ga mau ambil campur, setelah dy selesai nge-print, trus dy bsa pulag dgn santainya gtu, pke sendal pink yg udah dy incer tadi? Ya ga mungkin dong ya.... ^_^

Dengan sedikit takut + malu2, tu cewe pura2 ngecek suratx di dpan pintu, trus matanya sambil curi2 pandang gtu ke gua, ya gua balas lah dengan tatapan kaya lagi ngospek MaBa. Dan bergetarlah sekujur tubuhnya, hahahaaa.... *lebay banget gua... ^_^

Tu cewe jadi salting dah, tpi dengan modal nekat dy masih mengarahkan kakinya yang tampak tak bersalah itu, *clep, masuk dan pas di sendal imut pink tadi. Tapi matanya masih mengawasi tatapan ospek gua, dan langkah demi langkah ragu yang dikuat2in, dy melangkah pergi ke parkiran warnet, naik motornya, kemudian bersiap pergi. Eh eh eh eh eeeehhhh... Nanti dulu, gua masih nangkring nie dpn pintu ngeliatin dy, terus dengan perasaan ga enag, dy balik dah sambil senyum2 sendiri tapi ga berani liat mata gua, dia balikin tu sendal pink, trus berlaga ngomong sama diri sendiri yang dijelas2in, dy bilang, "Aduh, kok salah pake sie?". Nah, parahnya lagi trus dia keluarin sendal jepit dy dri dalam tas, trus berlenggok pergi kembali ke parkiran. Dengan anteng gua bilang, "Mba, misinya gagal".
HAHAHAHAHAAAAAA......

Spontan dya cabut dgn kecepatan tinggi, nyaris nabrak angkot di dpan dy, wah wah wah... PARAH!!!
ahahahahahaaaaaa...... Berani jamin dah, tu cewe ga berani balik ke warnet lagi. ... ^_^


Ga lama kemudian, cewe yg punya sendal pink pun balik tanpa tau kalo sendalnya nyaris berganti pemilik... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentarnya.... jangan lupa kunjungi posting yang lain...

Copyright Text

Blogger news