Pages

Jumat, 01 Juli 2016

#melawanrindu... Malam

Aku selalu menyukai malam, karena rinduku selalu membuncah saat mentari perlahan melambaikan tangannya.

Tidak ada maksud menjadi melankolis di malam hari, aku hanya sedang menikmati proses rindu, karena aku sudah jatuh pada cinta. Ya, bukan rekayasa atau dalam upaya menjadi pujangga, sejatinya setelah aku dengannya berpisah, otakku, ragaku, rasaku mengirimkan semua sinyal dan kenangan yang menegaskan bahwa aku mencintainya, tulus. Mungkin karena itu pula, insting dan intuisiku sebagai wanita begitu tajam padanya. Firasatku tentang sehatnya menjadi prioritas dalam do'aku untuknya, walaupun kami berdo'a pada Tuhan yang tak sama.

Dalam sujudku dan dalam tanganku yang senantiasa memohon setelah dua kali salam, kusampaikan rindu diam-diam.


Selamat malam...

Maaf, masih belum bisa kubendung rindu...



----------------------
#melawanrindu
#ainagiibau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentarnya.... jangan lupa kunjungi posting yang lain...

Copyright Text

Blogger news