Pages

Sabtu, 02 Juli 2016

Selamat pagi, semesta... Terima Kasih,

Selamat pagi, semesta...

Terima kasih untuk kabar semalam...


Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah SWT...
Terima kasih. Aku bisa mendengar deru nafasmu dalam jarak yang panjang, aku mencintainya, sudah menjadi kebiasaanku untuk melewati malam seperti itu. Rutinitas tidurku menjadi lebih tenang, aku tak perlu terbangun dalam jeda yang kemarin kukatakan. Tenang. 5 menit berlalu, menuju 10 menit, kemudian setengah jam tak terasa, dan terakhir kali ku cek sebelum benar terputus, 75 min 0 sec. 1 jam berlalu dalam hening malam dan suara hujan. Ya, aku menyukai hujan seperti aku menyukai kenangan tentangmu yang kita mulai 24 Januari lalu, dan di bawah rintik hujan.

Kita tidak menghabiskan banyak kata dalam jeda 1 jam 15 menit itu, lebih banyak diam dan sebentar tertidur sebentar terjaga tapi semuanya tenang, bukan? Tentram. Kita merindu suara masing-masing. Rupanya kita sama-sama menunggu kabar dan mencari kesempatan.

Genap 1 bulan, kita tak pernah bersapa mata, rindu. Aku bersyukur masih bisa menikmati rindu itu, dengan begitu aku yakin hatiku masih setia untukmu. Kita memang tak lagi bersama, tapi kupastikan do'aku selalu bersama langkah dan hari-harimu. Aku berdo'a untuk sehatmu, untuk pekerjaanmu, untuk keputusanmu, untuk masa depanmu, untuk rejekimu, untuk dijauhkan dari musibah dan cobaanmu, untuk dikuatkan hati, tangan dan kakimu, untuk dijauhkan dari api neraka, untuk ridho dan hidayah untukmu, untukmu dan keluargamu, dan untuk bahagiamu, bagaimanapun itu.

Terima kasih,
Aku mencintaimu...


#melawanrindu
#MERAH
#ainagiibau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentarnya.... jangan lupa kunjungi posting yang lain...

Copyright Text

Blogger news