Pages

Minggu, 31 Maret 2013

Kebahagiaan itu ada 2

Semua orang pasti pernah happy, being sad, marah, cemburu, narsis apalagi falling in love. Tapi ga semua orang benar-benar tahu bahwa salah satu jenis perasaan yang mereka rasakan, sebut saja dia kebahagiaan ^_^, memiliki makna tidak sesederhana tampilannya.


Menurut saya pribadi, masing-masing perasaan itu memiliki pemaknaan yang dalam bagi yang merasakannya, baik merasakan secara langsung, atau hanya sekedar menyaksikannya. Fine, kali ini saya akan membahas tentang kebahagiaan.

Being happy is really fun. Semua orang pasti tahu makna dari ungkapan ini. Ungkapan yang simple tapi bener. Tapi, jika dilihat dari waktu terjadinya, kebahagiaan itu sendiri terbagi menjadi dua.

Sabtu, 30 Maret 2013

My Galery


My Galery



cermin

Cermin, secara bentuk pasti sudah tidak asing, secara fungsi juga tidak asing, tapi secara makna mendalam, masig-masing kepala memiliki persepsi yang berbeda.

Ada yang mampu memaknai cermin tidak hanya sebagai cermin, sebagai pemantul bayangan. Ada juga yang memaknainya hanya sebagai peralatan rumah pada umumnya, digunakan untuk menata rias dan penampilan.

Tapi di kepala saya, cermin memiliki artinya sendiri, karena banyak hal bisa saya lakukan bersama cermin, pun hanya berada di depan cermin. 

Terkadang saya menjadikan cermin sebagai benda mati, terkadang juga cermin justru sebagai kawan yang setia, lebih jauh lagiu cermin juga merupakan sisi lain dari realita, dan terkadang cermin bagi saya juga mampu menjadi malaikat yang setia menemani pikiran saya ketika bertualang tanpa peta.

Jumat, 29 Maret 2013

5 Rutinitas Sehat Sebelum dan Sesudah Bercinta

Buang air kecil
5 Rutinitas Sehat Sebelum dan Sesudah Bercinta“Penting! Buang air kecil sebelum dan sesudah berhubungan intim,” ungkap Debora (31, editor). Buang air kecil memang salah satu ritual wajib dalam aktivitas ranjang karena kebiasaan menahannya akan kandung kemih penuh. Padahal, kondisi kandung kemih yang penuh di sesi foreplay membuat kemungkinanmu terkena infeksi saluran kencing makin besar. Dan, penting juga buang air kecil tak berapa lama setelah berhubungan intim karena ikut membantu menghilangkan bakteri penyebab infeksi yang sama.
Lubrikan pencegah nyeri dan lecet
“Jangan lupa,” kata Anita (28, pengajar), “pelumas menentukan kesuksesan hubungan intim.” Ya, sebelum penetrasi kita pun harus memastikan kalau kita sudah memiliki bekal lubrikan atau pelumas yang cukup. Kalau tidak, sangat mungkin kita malah mengalami problem seksual yang paling sering dikeluhkan perempuan, yaitu dispareunia atau nyeri ketika berhubungan seksual.

LADIES vs ZODIAK

LADIES vs ZODIAK


https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTty5DU4ezSyEiTiy-fDa_betsdi2bp_U8Jy9kPELzJKclbAfvEBw
 

Sebagian orang menganggap bahwa zodiak akan memberikan pengaruh buruk, karena mempercayai sesuatu yang tidak memiliki dasar yang logis.
Kaum lelaki pada umunya tidak mempercayai zodiak, tapi bagi sebagian besar wanita, zodiak justru memberikan peran tersendiri.

Check this information, girls..... ^_^

Sebagai Pegangan

Anda keliru jika berkesimpulan bahwa wanita membaca astrologi karena mereka cenderung suka dibohongi. Well, basically wanita tidak suka ketidakpastian, apalagi mesti menebak-nebak.

Mereka selalu berusaha mencari tahu gambaran mengenai apa yang terjadi dulu, sekarang, dan (terlebih) di masa depan.

Dan ketika membaca astrologi, para wanita mendapatkan suatu pegangan dalam bertindak. Mereka menjadikan astrologi sebagai sebuah bahan pertimbangan dan juga penilaian.

My Galery

 My Galery
@peksiminas X Mataram

lombok mammeeeennnn..... ^_^
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------






My Galey

 Galeri Hijabers





Selasa, 19 Maret 2013

Inilah Alasan Pria Sering Tertidur Usai Bercinta

Bagi para istri yang ingin mengetahui mengapa sang suami sering tertidur setelah beres bercinta, sebaiknya Anda simak hasil penelitian berikut ini.
Inilah-Alasan-Pria-Sering-Tertidur-Usai-Bercinta
Sebuah penelitian yang dilakukan di Paris telah menemukan jawaban mengapa pria cenderung tertidur sesaat setelah mencapai orgasme. Bukan karena pria tersebut tidak lagi tertarik kepada sang istri, namun karena otak pria memerintahkan untuk melakukannya tidur setelah orgasme.
Para ilmuwan beranggapan bahwa otak pria memiliki saklar ‘On’ dan ‘Off’ pada bagian cerebral cortex, bagian otak yang digunakan untuk berpikir. Otak akan berada dalam posisi ‘on’ saat melakukan hubungan seks, namun akan segera beralih ke posisi ‘Off’ setelah mencapai orgasme.

Yuk, Makan Buah Salak Biar Otak ‘Encer’

Yuk, Makan Salak Biar Otak 'Encer'Memiliki nama latin Sallaca Edulis, pohon salak merupakan tanaman yang banyak dijumpai di daerah tropis seperti di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand.
Ada beragam varietas salak yang bisa kita jumpai di Indonesia, seperti salak pondoh, bali, swaru, dan condet. Salak yang sudah matang biasanya memiliki rasa yang manis, asam, dan beberapa ada yang sedikit sepat.
Meski tumbuh di daerah tropis, namun buah salak sangat diminati oleh masyarakat Eropa dan Amerika. Masyarakat eropa dan Amerika menyebut salak dengan sebutan snake fruit, karena kulitnya yang bersisik seperti seekor ular.

Kandungan Gizi Buah Salak

Selain memiliki bentuk yang unik dengan rasa manis dan asam, ternyata buah salak juga memiliki kandungan gizi yang cukup lengkap. Setiap 100 gr buah salak mengandung energi sebesar 368 kilokalori, protein 0,8 gram, karbohidrat 90,3 gram, lemak 0,4 gram, kalsium 38 miligram, fosfor 31 miligram, dan zat besi 3,9 miligram. Selain itu di dalam buah salak juga terkandung vitamin C sebesar 8,4 miligram.

Yang Membosankan Justru Menyehatkan

Hampir semua buah memberikan banyak manfaat, namun ada beberapa buah yang memiliki konsentrasi lebih tinggi dari vitamin dan nutrisi.

Beberapa buah-buahan ternyata memiliki manfaat khusus yang mengesankan bagi tubuh.

Ingin jantung sehat? tidak pikun? rambut sehat? dan percaya diri saat tersenyum lebar? Cari tahu apa yang Anda butuhkan untuk dimakan.

Apel: Pembersih kolesterol

Hasil penelitian yang dimuat dalam journal Academy of Nutrition and Dietetics ini menunjukkan setelah tiga bulan, kadar kolesterol bisa turun sampai 9 persen dan kadar kolesterol total turun 16 persen. Jika dikonsumsi lebih lama, penurunan tingkat kolesterol bisa lebih tajam lagi.


Jumat, 15 Maret 2013

aina911: Jurus Jitu Miliki Perut Terbaik ^_^

aina911: Jurus Jitu Miliki Perut Terbaik ^_^: ga ada cerita ya klo jaman sekarang ada orang yang ga pengen body nya bagus plus kenceng.... masih ada gitu jaman sekr...

Jurus Jitu Miliki Perut Terbaik ^_^





ga ada cerita ya klo jaman sekarang ada orang yang ga pengen body nya bagus plus kenceng....

masih ada gitu jaman sekrg yang betah hidup melar??

 

hohohooooooo........

buat kalian yg pengen punya perut n tubuh ideal, here it is.... let's read 'n practice guys....

^_^

 

 

3 Latihan Perut Terbaik Untuk Anda

Ingin tahu latihan perut terbaik untuk membentuk perut sixpack? Nah, American Council on Exercise® (ACE®) telah menemukan 3 latihan perut paling efektif berdasarkan studi yang dilakukan di San Diego State University Biomechanics Lab.

Simak ketiga latihan tersebut berikut ini!

Copyright Text

Blogger news