Google+ Followers

Pages

Rabu, 20 Februari 2013

7 Keajaiban Setelah Menangis

HAI GUYS!!!! OHAIO..............

guys, tau ga sich, banyak fungsi loh dibalik derai airmata.... bagus nie buat kaum wanit yang sering menangis... karena baru jadian, baru diputusin pacar, surprise party, pokoke banyak lah....
^_^

nah, ini dia 7 keajaiban setelah menangis :

1. Membantu Penglihatan

Airmata ternyata mebantu penglihatan seseorang. Cairan yang keluar dari airmata dapat mencegah dehidrasi pada membran mata, yakni dehidrasi yang bisa membuat mata kabur.



2.
Membunuh Bakteri

Airmata berfungsi sebagai antibakteri alami. Di dalam airmata terkandung cairan yang disebut dengan LISOZOM yang dapat membunuh sekitar 90-95 persen bakteri-bakteri yang tertinggal dari keyboard komputer, pegangan tangga, bersin dan tempat-tempat yang megandung bakteri, hanya dalam 5 menit.

3. Meningkatkan Mood

Seseorang yang menangis bisa menurunkan level depresi, karena dengan menangis mood seseorang akan terangkat kembali. Airmata yang dihasilkan dari tipe menangis karena emosi mengandung 24 persen albumin yang berguna dalam meregulasi sistem metabolisme tubuh dibanding airmata yang dihasilkan dari iritasi mata.

4. Mengeluarkan Racun

Ahli Biokimia, William Frey, telah melakukan beberapa studi tentang airmata yang keluar dari hasil menangis karena emosional ternyata mengandung racun. Keluarnya airmata yang beracun itu menandakan bahwa ia membawa racun dari dalam tubuh dan mengeluarkannya lewat mata.

5. Mengurangi Stres

Airmata mengeluarkan hormon stres yang terdapat dalam tubuh yaitu ENDORPHIN LEUCINE-ENKAPHALIN dan PROLACTIN. Selain menurunkan level stres, airmata juga membantu melawan penyakit-penyakit yang disebabkan oleh stres seperti tekanan darah tinggi.

6. Membangun Komunitas

Biasanya seseorang menangis setelah menceritakan masalahnya di depan teman-temannya atau seseorang yang bisa memberikan dukungan, dan hal ini bisa meningkatkan kemampuan komunikasi dan juga bersosialisasi.

7. Melegakan Perasaan

Semua orang yang telah menangis pasti akan merasa demikian. Meskipun Anda didera berbagai macam masalah dan cobaan, namun setelah menangis akan muncul perasaan lega. Setelah menangis, braaayyy....



Nah, entu dia tuh 7 keajaiban dari menangis... so, ga perlu malu guys klo emank mau nangis, apalagi pas lagi butuh bgt pengen nangis... take slow down baby....




hihihihihiiiii...........

yuks, jumpa lagi di info2 lainnya yaaa.....

SAYONARA!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentarnya.... jangan lupa kunjungi posting yang lain...

Copyright Text

Blogger news