Google+ Followers

Pages

Jumat, 29 Maret 2013

LADIES vs ZODIAK

LADIES vs ZODIAK


https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTty5DU4ezSyEiTiy-fDa_betsdi2bp_U8Jy9kPELzJKclbAfvEBw
 

Sebagian orang menganggap bahwa zodiak akan memberikan pengaruh buruk, karena mempercayai sesuatu yang tidak memiliki dasar yang logis.
Kaum lelaki pada umunya tidak mempercayai zodiak, tapi bagi sebagian besar wanita, zodiak justru memberikan peran tersendiri.

Check this information, girls..... ^_^

Sebagai Pegangan

Anda keliru jika berkesimpulan bahwa wanita membaca astrologi karena mereka cenderung suka dibohongi. Well, basically wanita tidak suka ketidakpastian, apalagi mesti menebak-nebak.

Mereka selalu berusaha mencari tahu gambaran mengenai apa yang terjadi dulu, sekarang, dan (terlebih) di masa depan.

Dan ketika membaca astrologi, para wanita mendapatkan suatu pegangan dalam bertindak. Mereka menjadikan astrologi sebagai sebuah bahan pertimbangan dan juga penilaian.



Sisi Emosional

Berbeda pada pria yang percaya akan hal riil dan logis, pola pikir wanita justru terdiri dari 80 persen emosi dan 20 persen logika. Tak dipungkiri hal yang mendasar ini jelas menggambarkan perbedaan antara pria dan wanita tentang cara mereka berpikir dan bereaksi terhadap suatu hal.

Kaum hawa akan lebih condong mengikuti kata hatinya, sementara Anda, para pria, cenderung cuek akan sesuatu yang menurut Anda tidak begitu penting. Mungkin Anda sudah tahu tentang hal ini, tapi wanita akan lebih tertarik dan menyukai segala hal yang berkaitan dengan dirinya.

Nah, astrologi inilah yang menjadi salah satu pemicu rasa keingintahuan tersebut. Mengapa? Jawabannya simpel: astrologi membahas segala aspek kehidupan mereka, mulai dari asmara, karier, keuangan, kesehatan, sampai sex life.

Si Pemimpi

One more thing you need to know about women and astrology, guys: wanita adalah tipe yang gemar bermimpi dan begitu senang akan hal yang bernuansa fairytale.

Maka ketika para wanita membaca astrologi, secara tidak langsung mereka disalurkan ke alam mimpi dan bayangan cerita mengenai kehidupan mereka. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa wanita begitu menikmati membaca kolom astrologi. (ins)


(Cosmopolitan Indonesia edisi Desember 2012)



Sumber
http://id.she.yahoo.com/mengapa-wanita-begitu-mempercayai-zodiak-044814704.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentarnya.... jangan lupa kunjungi posting yang lain...

Copyright Text

Blogger news