Pages

Jumat, 22 Juli 2016

Selamat sore, semesta... #ainagiibau


Bagaimana perasaanmu, semesta...
hari ini sedikit flu dan remuk badan, oia, butuh pensieve supaya free space otak bentar...


Hai semesta, baru saja kukatakan di media tetangga bahwa aku bisa memilih ingin tinggal dimana, mau beli mobil merk apa, berlibur kemana, hangout sama siapa, bahkan memilih untuk menolong siapa. Tapi aku tidak bisa menolong diriku sendiri untuk memilih jatuh pada cinta siapa...




Aku mencitainya, tanpa perlu "kenapa", karena repot jika harus kutelusuri rasaku untuk memilih jawaban yang paling benar, atau jawaban terbaik. Karena rasanya tidak ada yang akan kutemui, setiap muncul satu alasan, akan lahir yang lain juga, dan lagi, dan lagi, dan lagi, dan aku tidak ingin memilih satu saja diantara segalanya, bukan karena tidak alasan, tapi karena terlalu banyak maka lebih baik kutiadakan.


Aku mencintainya. Aku tak sungkan mengatakannya, tak pula malu, karena free up itu sudah menjadi keputusanku. Pilihanku. Jangan lupa bahagia, ya...


#ainagiibau





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentarnya.... jangan lupa kunjungi posting yang lain...

Copyright Text

Blogger news